Home » » Dehumidifier Refrigation

Dehumidifier Refrigation

Written By Unknown on Wednesday 8 February 2017 | 15:57


Dehumidifier ini dipasang di Plafon.

Dehumidifier memiliki efisiensi tinggi dan kapasitas tinggi untuk beban berat dan untuk mengkondisikan lingkungan yang miliki  kelembaban tinggi.  



Item Name Ceiling/wall mounted dehumidifier
Model RYZ-480A
Capacity
(@30ÂșC 80%)
20KG/H
Valtage 380V/50Hz/3P
Air Flow Rate 5600 m3/h
Current 4,5A
Power 9.5KW
Temp.range 5-38
Filters G4 efficiency
Compressor Panasonic/Dakin/Mitsubishi
Protection Delayed startup for protection
Waterproof Rank IPXO4
Package Wooden case
Dimension 1350*1100*730mm










Secara umum, beberapa barang seperti produk elektronik, instrumen, audio dan video, kertas, pakaian, kulit, obat-obatan, memerlukan penggunaan dehumidifier. proses dehumidification didaerah pesisir dan area berkabut, Rumah sakit khusus pasien penyakit rematik dan pernapasan, perawatan, ibu dan bayi perlu perlu dikondisikan pada kelembaban udara yang cocok. 

Oleh karena itu, dehumidifier banyak digunakan dalam produk manufaktur elektronik dan instrumen, ruangan audio dan video, perpustakaan, perpustakaan,  ruang komputer, laboratorium, ruang peralatan, telekomunikasi, bank, ruang operasi, gudang tembakau, gudang, dan tempat penyimpanan  khusus seperti makanan, obat dan gudang benih.
  • Di kantor, dan ruang file file berkas penting, perpustakaan dengan menggunakan dehumidifier dapat menjamin kwalitas buku terjaga baik dan mencegah pertumbuhan jamur.   
  • Dehumidifier di ruang komputer dan laboratorium. 
  • Untuk elektronik, instrumentasi, semikonduktor, alat=alat optik, department store, bank sangat membutuhkan dehumidification kebutuhan lainnya ruang.
  • Makanan, industri kimia, produk air, pertanian dan produk sampingan, percetakan, bahan obat, kayu, mebel, pembuatan kertas, serat poliester dan industri lainnya dari bahan baku, produk setengah jadi dan produk jadi pengeringan dehumidifying atau penyimpanan
  • Pada rumah sakit, kelembaban sangat mempengaruhi didalam penyembuhan pasien. Maka dehumidifier berperan penting.
  • Debu dan kelembaban penghapusan Beberapa tempat seperti perusahaan gudang pabrik, bengkel produksi yang terpengaruh dengan basah berjamur mudah. Save kapas berbintik-bintik rami, produk sutra, produk setengah jadi, kertas, The pelestarian pengobatan Cina eksklusif dan item obat-obatan barat, penyimpanan kering produk elektronik dan bahan baku
  • Penggunaan di ruang penyimpanan karena kelembaban tinggi akan merusak dan menurunkan kwalitas produk yang disimpan. Dehumidifier mampu mencegah kelembaban tinggi yang akan merugikan.
  • Pasien rematik dan penyakit pernapasan, serta kehidupan sehari-hari dan yang mengurus kebutuhan ibu dan bayi membutuhkan lingkungan kelembaban yang cocok. Dehumidifier mampu menciptakan kelembaban udara yang stabil.


0 comments :

Post a Comment


Contact

CV. FARRAS JAYA TEKNIK
Jln. H. Moong, No.38, Kelurahan Baru,
Kecamatan Pasar Rebo, Cijantung, Jakarta Timur 13780
Call : 081289999039 / 087889990909
WhatsApp : 081289999039
Email : farrasjayateknik@gmail.com

Powered by Blogger.