Home » » Dehumidifier Duct central system

Dehumidifier Duct central system

Written By Unknown on Friday 10 February 2017 | 18:26

Pada umumnya, ruangan yang membutuhkan kelembaban yang stabil menggunakan peralatan pengatur kelembaban yang sesuai kapasitasnya.Dehumidifier sangat cocok untuk digunakan pada ruang yang membuatkan perawatan yang baik bukan hanya kelembaban ruang yang tercapai tetapi perawatan dan pemeliharaannya harus juga diperhatikan.
Jenis ini memudahkan perawatan dan pemeliharan yang sangat mudah. Serta pemasangan yang tidak menggangu estetika arsitektur.
Sistem yang terintegrasi dengan sistem ducting menciptakan sistem berjalan baik, efisien dan efektif serta memaksimalkan pada proses dehumidifier mengurangi kelembaban udara yang tinggi.

Keunggulan :

  •     Garansi 3 Tahun, Garansi yang lama dari produk lain
  •     Menggunakan filter G4, udara menjadi bersih
  •     Sistem Automatic built-in advanced defrosting system(yang sudah dipatenkan)
  •     Dapat bekerja normal pada suhu 5°C
  •     Menggunakan kompresor dengan  kebisingan rendah, efisiensi tinggi
  •     Sesuai dengan EN60204 dan lain lain

Keunggulan :

Memanfaatkan pendinginan dan sirkulasi udara ruangan untuk mendinginkan aliran udara yang masuk  menjadi titik embun, dan uap air akan keluar melalui pelat bawah evaporator. udara diproses dipanaskan dengan melewati kumparan kondensor. Panas yang dibuang oleh coil evaporator dikembalikan ke aliran udara, yang mengakibatkan peningkatan suhu keseluruhan ke udara diproses. sehingga sirkulasi terus menerus, membuat kelembaban dalam ruangan secara bertahap berkurang. dehumidifier sistem ini dapat berjalan dengan saluran ventilasi dengan ducting, juga dapat digunakan secara terpisah.







0 comments :

Post a Comment


Contact

CV. FARRAS JAYA TEKNIK
Jln. H. Moong, No.38, Kelurahan Baru,
Kecamatan Pasar Rebo, Cijantung, Jakarta Timur 13780
Call : 081289999039 / 087889990909
WhatsApp : 081289999039
Email : farrasjayateknik@gmail.com

Powered by Blogger.